Tuesday, January 09, 2018

Resital Flute Patrick Dillery




RESITAL FLUTE
Patrick Dillery

Konser
Sabtu, 13 Januari 2018
Jam 19.30
Auditorium IFI - Bandung
Jalan Purnawarman no. 32
HTM: 65 K

Group Lesson & Masterclass
14 Januari 2018
Studio Musik Melodia
Jalan Setrawangi Raya no. 2

Group Lesson (khusus flute)
11.00 - 12.00
Kuota (4 - 5 orang)
4 orang @ 250 K / 60 menit
5 orang @ 220 K / 60 menit

Masterclass
13.00 - selesai
Aktif (khusus flute) Rp. 500 K / 45 menit
Rp. 150 K / ext. 15 menit
(Dapat tiket konser satu buah dan sertifikat)
Pasif (Umum/ flute / non flute) Rp. 100 K

Daftar Karya
Le Basque (Marais)
Fantasy (Faure)
London Trio (Haydn)
Sonata (Poulenc)
Syrinx (Debussy)
Swiss Shepherd (Morlacchi)

Profil 
Patrick Dillery adalah pemain flute asal Amerika Serikat. Ia belajar di kota kelahirannya, St. Paul, Minnesota, dimana ia juga aktif di orkestra remaja dan festival-festival. Dillery kemudian kuliah di Ithaca di New York sambil mengikuti sejumlah les privat dan masterclass di Eropa. Meski sudah beberapa kali mengunjungi Asia, ini adalah untuk yang pertama ia tampil di Bandung, Indonesia. Kunjungannya ini sebagai bagian dari tur Asia yang ia mulai dari Hongkong sebagai bintang tamu di festival flute internasional dan Singapura juga sebagai bintang tamu di festival piano internasional. Tur tersebut akan berakhir di Bandung sebelum ia pulang ke Amerika Serikat. Pengalamannya tampil di berbagai negara di Eropa, Asia, dan Amerika - baik sebagai solois tamu maupun resital tunggal - akan ia tularkan di Bandung dalam bentuk konser dan masterclass. Dalam konsernya tanggal 13 Januari nanti, Dillery juga akan berkolaborasi dengan musisi muda Bandung seperti Andrew Sudjana (piano), Arya Pugala Kitti (violin) dan Dani Kurnia (cello). Lalu keesokan harinya (14 Januari) ia akan dengan senang hati mengadakan masterclass untuk membimbing para musisi muda dalam meningkatkan kemampuannya. 

Lebih lengkap tentang Dillery dapat dilihat di situs http://www.patrickandfriends.com/ atau Youtube: Patrick d

Informasi 
Syarif (0817212404)
www.klabklassik.com

No comments:

Selamat datang di blog klabklassik, tempat dimana kita bisa berbagi apresiasi, edukasi dan informasi seputar musik klasik.

Dalam ruang maya ini, stereotip tangguh tentang eksklusivitas, kekakuan, dan tak membumi-nya musik klasik akan sama-sama kita upayakan agar cair lewat proses berbagi yang hangat, terbuka, santai, dan penuh cinta.

Mari mengapresiasi dengan hati, lalu ciptakan ruang musik klasikmu sendiri.