Tuesday, May 02, 2017

Daftarkan Diri Anda / Murid-Murid Anda di Kompetisi Gitar Klabklassik


Setelah menyelenggarakan festival gitar klasik bertajuk Classical Guitar Fiesta di tahun 2006, 2008, 2010, 2012, dan 2014, KlabKlassik kali ini membuat format lain yaitu kompetisi gitar. Kompetisi Gitar KlabKlassik adalah yang pertama kali diadakan dan dikhususkan bagi para peserta berusia muda, yaitu dalam rentang sembilan hingga delapan belas tahun. Sasaran ini dibuat sebagai bentuk konsistensi KlabKlassik dalam pemberdayaan masyarakat melalui musik klasik, yang sangat penting dibangun sejak remaja, bahkan anak-anak. Kompetisi Gitar KlabKlassik, yang diselenggarakan pada tanggal 29 - 30 Juli 2017 di Pusat Kebudayaan Prancis - Bandung (IFI - Bandung) ini, mengundang tiga gitaris dan juga guru gitar klasik senior yaitu Jubing Kristiano, Ridwan B. Tjiptahardja, dan Ance Pareira sebagai juri. Mari ikuti Kompetisi Gitar KlabKlassik untuk sebuah pengalaman berkompetisi yang sehat dan mendidik.  

Download formulirnya di sini atau di sini atau dapat dengan mengirimkan e-mail kosong dengan subjek "formulir pendaftaran klabklassik" ke kgkk0717@gmail.com.

1 comment:

Ihza Rizkia Fitri said...

Mohon maaf. Apabila peserta tidak memiliki guru gitar dan tempat les belajar gitar, kolom terkait diisi seperti apa?

Selamat datang di blog klabklassik, tempat dimana kita bisa berbagi apresiasi, edukasi dan informasi seputar musik klasik.

Dalam ruang maya ini, stereotip tangguh tentang eksklusivitas, kekakuan, dan tak membumi-nya musik klasik akan sama-sama kita upayakan agar cair lewat proses berbagi yang hangat, terbuka, santai, dan penuh cinta.

Mari mengapresiasi dengan hati, lalu ciptakan ruang musik klasikmu sendiri.