Monday, June 03, 2013

Konser Orchestre des Champs-Élysées




Kolaborasi KlabKlassik dan IFI-Bandung mencapai puncaknya lewat pertunjukkan orkestra dari Prancis, Orchestre des Champs-Élysées yang akan membawakan karya-karya dari Mozart. 

 Orchestre des Champs-Élysées memfokuskan diri pada repertoar Haydn sampai Mahler, dan membawakannya dengan alat-alat musik dari jaman tersebut. Sejak dibentuk pada tahun 1991, orkestra ini tampil di berbagai panggung bergengsi, seperti Musikverein (Wina), Concertgebouw (Amsterdam), Barbican Centre (London) dan Lincoln Center (New York). Untuk tur pertama di Indonesia, Orchestre de Champs-Élysées, dipimpin oleh Alessandro Moccia yang juga solois biola orkestra ini, akan menampilkan dua konser yang dipersembahkan untuk Rigel, salah satu dari komposer simfoni berbakat asal Prancis, dan Mozart, untuk memainkan konserto untuk klarinetnya yang terkenal. 

 Harga tiket Rp. 50.000 (pre-sale) dan Rp. 100.000 (on the spot) dapat menghubungi Syarif (0817-212-404) atau ke IFI-Bandung, Jl. Purnawarman no. 32 pada jam kerja.

No comments:

Selamat datang di blog klabklassik, tempat dimana kita bisa berbagi apresiasi, edukasi dan informasi seputar musik klasik.

Dalam ruang maya ini, stereotip tangguh tentang eksklusivitas, kekakuan, dan tak membumi-nya musik klasik akan sama-sama kita upayakan agar cair lewat proses berbagi yang hangat, terbuka, santai, dan penuh cinta.

Mari mengapresiasi dengan hati, lalu ciptakan ruang musik klasikmu sendiri.