Thursday, February 14, 2013

Ririrungan Gitar Bandung di Acoustic Guitar Night UPI

Kamis, 7 Februari 2013

Ririungan Gitar Bandung (RGB), sekalian dalam rangka persiapannya menjelang konser tanggal 2 Maret, menerima tawaran tampil dari anak-anak mahasiswa seni musik Universitas Pendidikan Indonesia (UPI). 

Acara yang diberi tajuk Acoustic Guitar Night tersebut ternyata bukan acara sembarangan. Tempatnya di aula cukup besar dengan sound system mumpuni dan suasana yang dibuat khidmat. Jumlah penampil pun cukup banyak dan atraktif mulai dari format solo gitar, duet, trio, hingga ensembel. RGB tentu saja menampilkan lagu-lagu yang sedang dipersiapkan sebagai amunisi untuk menghadapi konser menampilkan The Beatles bulan depan. Selain RGB, KlabKlassik juga menampilkan Kristianus Triadisusanto dan duet Rendy - Dodi sebagai penampil. Kris memainkan Tears in Heaven sedangkan Rendy - Dodi menampilkan repertoar yang akan dimainkan kelak yaitu Fool on The Hill dan Penny Lane. RGB sendiri memainkan dua lagu. Yang pertama berjudul If I Fell, yang kedua berjudul Let it Be. Dengan adanya even ini, semoga RGB semakin siap menghadapi konser "sesungguhnya" di awal Maret.

Penampilan solo Kristianus.

Duet Rendy dan Dodi.

Syarif sedang memerhatikan persiapan RGB sebelum naik panggung.

Trisna memimpin persiapan RGB.

Trisna dan Kris, duo pembina RGB.

Latihan RGB di tangga.

Meski cuma latihan, Lalang terlihat sangat menghayati.

Penampilan RGB di panggung Acoustic Guitar Night.

No comments:

Selamat datang di blog klabklassik, tempat dimana kita bisa berbagi apresiasi, edukasi dan informasi seputar musik klasik.

Dalam ruang maya ini, stereotip tangguh tentang eksklusivitas, kekakuan, dan tak membumi-nya musik klasik akan sama-sama kita upayakan agar cair lewat proses berbagi yang hangat, terbuka, santai, dan penuh cinta.

Mari mengapresiasi dengan hati, lalu ciptakan ruang musik klasikmu sendiri.