Monday, December 21, 2009

Testimonial untuk Ulang Tahun Keempat KlabKlassik

Kemarin, ya kemarin, hari Minggu siang yang panas itu, Tobuciler dan KlabKlassik berkumpul merayakan hari jadinya yang keempat. Maka itu dibagikan semacam kertas, untuk diisi testimoni yang ditujukan bagi KlabKlassik. Berikut pengakuannya:

Yunus Suhendar: Mau menginjak usia lima tahun, KlabKlassik harus semakin matang, seperti mangga atau buah-buahan lainnya. Pasti enak rasanya kalau lebih matang, semoga KlabKlassik semakin jaya.



Nyimas Ina Winangsih: Disini ga kumpul terus main aja, tapi belajar juga. Gak cuma musik, tapi belajar yang lain juga. Udah kayak keluarga. Kereeen. (Awas galau) Hehe :D



Tikno Guntoro: Mudah-mudahan bisa jadi wadah dan tempat yang nyaman bagi teman-teman yang haus dan butuh info tentang teori, lagu, dan hal-hal yang berkaitan dengan musik klasik. Masukan tambahan:

· Eksplor musik lokal kalau bisa ditambah agar ada pembanding dan nuansa kedaerahan tidak dilupakan.

· Esensial bermusik ada tiga: wawasan, apresiasi dan diapresiasi. Mudah-mudahan KlabKlassik bisa jadi sarana dan jembatan buat orang-orang awam (selain mencerdaskan anggota KlabKlassik, moga-moga kita juga bisa mencerdaskan masyarakat umum).

· Jaga suasana kekeluargaan agar jadi tempat yang nyaman dan aman untuk berkumpul.

Afifa Ayu: Semoga KlabKlassik semakin maju dan established tapi tetap mempertahankan ciri-ciri KlabKlassik, misalnya galau (haha) dan kekeluargaan. Semoga tahun 2010 semua kegiatan KlabKlassik berhasil dengan sukses. Yeah! Loads of love for KlabKlassik

Royke Ng: KlabKlassik sudah lebih maju. Orang-orangnya gokil-gokil. Yang baru ikutan sebentar lagi jadi ikutan error gokil (siap-siap aja). Maju terus klab. Terus berkarya ke dalam dan ke luar.



Mohammad Ilham Akbar: KlabKlassik bikin aku makin seneng main musik. Pokoknya KlabKlassik harus tetep ada. Mudah-mudahan nanti KlabKlassik lebih dikenal masyarakat, dalam dan bahkan luar negeri.

Sutrisna: KlabKlassik sekarang lebih berwarna, lebih segar, suasana kekeluargaan dan persahabatan terasa semakin kental. Terutama munculnya orang-orang baru membuat Klab semakin lengkap, rasanya semua ada di KlabKlassik.

Bilawa Ade Respati: Makin variatif dan menyenangkan. Apresiasinyan juga meningkat. Banyak wajah baru yang segar, sehingga klab semakin berwawasan (naon deui). Sukses marilah kita selalu.

Azisa Noor: KlabKlassik itu kayak warung yang nyaman dan rame J Kayak keluarga ketemu gede, Maju Terus KlabKlassik!





Kelvin Simeone Kwee:
KlabKlassik kumpulan para galau’ers, keluarga baru dan komunitas galau. How lovely to join and wishing all the best.




Pirhot Nababan:
Tobat! Lembaga ke progresif revolusioner yang sering berbenturan dengan feodalisme dan konservatisme akut. Agen penyebar galau: galau progresif revolusioner.

Hendy Reinaldo: Mantap, orangnya pada jago-jago, baik-baik, kacau-kacau hahaha. Sering-sering kabarin kalo ada acara ya.

Tobucil & Klabs: Klab Klassik, berhasil membuktikan kekonsistenannya dalam berkomunitas (termasuk galau dengan konsisten.. :D) selamat ulang tahun ..

1 comment:

Edwin Raja said...

mantab! ini br perkumpulan. gag cm imel2an, wakakakkk...

Selamat datang di blog klabklassik, tempat dimana kita bisa berbagi apresiasi, edukasi dan informasi seputar musik klasik.

Dalam ruang maya ini, stereotip tangguh tentang eksklusivitas, kekakuan, dan tak membumi-nya musik klasik akan sama-sama kita upayakan agar cair lewat proses berbagi yang hangat, terbuka, santai, dan penuh cinta.

Mari mengapresiasi dengan hati, lalu ciptakan ruang musik klasikmu sendiri.